Tidak hanya Girl Group yang terbatas untuk ‘Diet Kematian’.
Boyfriend visual yang sempurna juga diet. Mereka menjaga tubuh tipis karena meskipun mereka mungkin terlihat baik-baik saja secara pribadi, mereka mungkin terlihat 1,5 atau 2 kali lebih besar di layar. Penyesuaian anggota Hyunseong, Donghyun dan Jung Min. Karena mereka sibuk dari kegiatan dasar, mereka tidak mengikuti diet kentang dada ayam, manis atau seperti pisang kelompok lain. Namun, mereka menghindari over makan dan makanan ringan.
Donghyun menjelaskan, “Mempertahankan berat badan Anda lebih penting daripada penurunan berat badan, Kami akan memperbaiki kebiasaan kita makan terlalu banyak ketika kita sibuk.. Alih-alih hanya makan makanan tertentu, kita akan mencoba untuk menghindari penggemukan makanan serta makan sarapan yang lezat dan sebaiknya menghindari makan setelah 6 ~ 7 PM “


Latihan adalah unsur yang tidak dapat ditinggalkan. Dalam sebuah bagian dari ruang praktik boyfriend dumbbells, pers dan perlengkapan kesehatan lainnya. Berlatih menari yang baik untuk membakar kalori, tetapi untuk membangun otot melalui latihan beban mereka mengangkat barbell setiap kali mereka mendapatkan kesempatan.
Lalu apa yang maksimum dalam diet? Anehnya mereka bersembunyi di dalam. Mirip dengan karakter ‘Super Mario Koopa’ yang Youngmin, Kwangmin dan Minwoo. Semua tiga sekitar 1m70 untuk 1m80 tetapi meskipun ketinggian tinggi mereka, mereka memiliki masalah mencari lebih kecil dari ketinggian yang sebenarnya karena mereka terlalu kurus. Dan dengan ‘kewajiban untuk makan’, mereka akan menempatkan pada jumlah yang tepat berat untuk memamerkan sosok yang lebih baik. Seperti yang diharapkan, mereka sekarang makan tanpa istirahat serta intaking cukup kalori untuk menambah berat badan.
3 ‘diberkati pikir’ terutama menerima kekuatan dari hadiah penggemar. Sekitar 90% dari hadiah yang Boyfriend menerima makanan dan sejumlah besar dari mereka sebagian besar makanan ringan. Tidak ada yang lebih baik hadir untuk Youngmin, Kwangmin dan Minwoo yang harus terus-menerus makan.


Tapi Donghyun, Hyunseong dan Jung Min yang telah mengendalikan makan mereka penderitaan yang harus setiap hari karena mereka juga harus terus-menerus menonton tiga anggota yang lebih muda mengisi perut mereka. Hyunseong dan Donghyun mengungkapkan penderitaan mereka dengan mengatakan, “Saya pikir saya akan mati” dan “Pandangan ini begitu menyedihkan.” Youngmin terus tertawa, “Kami makan tetapi hyung yang telah menahan sehingga kita merasa menyesal kadang-kadang.”

http://manhwa.sportschosun.com/news/html/2…23300217234.jpg

Source: Sports Chosun
Translator: jenn`♫ @B-NATION

cre@dkpopnews