Budaya Korea telah membentang di seluruh dunia.
The ‘Hallyu wave’ Asia berasal dari budaya Korea Selatan sekarang telah menyebar ke Timur Tengah, Amerika Serikat dan Eropa, dll Budaya diterima dengan baik oleh orang di seluruh dunia , ras dan agama perbatasan. Para wartawan industri hiburan Hari ini telah mencoba untuk mengunjungi tempat-tempat dan mencari tahu alasan mengapa K-culure telah mekar di sana.
[Budaya K menggetar dunia ② -1] Menyebarkan Korea langsung melalui pertunjukkan
‘K-culture “di Eropa.
Di masa lalu, penghalang bahasa adalah dihindari dengan ‘non-verbal’ pertunjukan. Saat ini, K-POP, moives, drama dan sebagainya, budaya Korea telah secara langsung berakar di Eropa.
Presiden Inggris Big Bang (anggota keluarga YG), klub penggemar Liz (19, digambarkan dalam foto) mengatakan setelah pembentukan halaman fanclue internet (Penterjemah catatan: Liz mengatakan dia adalah pencipta dari sebuah halaman penggemar tidak resmi hanya yang dapat ditemukan di www.ukbigbang.tumblr.com / facebook.ukbigbang), mereka telah mendapatkan 1200 anggota.

2 tahun yang lalu ketika tanpa sengaja dia melihat G-Dragon (anggota dari Big Bang) Heartbreaker MV (lagu dituntut sebagai produk plagiat), ia menjadi malah menjadi Fans.
Liz berkata, ‘G-Dragon sangat visual’. (Translator Catatan: Liz mengatakan gambar G-Dragon selalu terjebak di kepalanya setelah menonton MV) Ketika saya mencari video dari Big Bang, aku tahu Big Bang punya banyak penggemar dan saya mengenal penggemar seperti saya dengan cepat. ‘
Victoria (19, digambarkan dalam foto) memiliki banyak minat dalam sejarah Korea. Dan saat menonton drama, dia tahu Big Bang dan kemudian menjadi fans. Dia ingin tahu lebih banyak tentang sejarah Korea Selatan sehingga ia menerjemahkan dan studi Korea. Oleh karena itu, secara alami, dia terkena program seni Korea dan musik.

“Setelah menonton penampilan G-Dragon ‘Strong Heart’, saya mulai menyukai Big Bang. Saya benar-benar tertarik dalam sejarah korea, seperti itu di Dinasti Choson, Dinasti Baekje, dll ‘
Bahkan, ada banyak program yang diproduksi oleh Korea Selatan yang tidak memiliki sub judul. Namun, jumlah orang yang membantu melakukan subtitling untuk Inggris bertambah.

Fan K-POP film , Igor Rodriguez (17, digambarkan dalam foto) juga berbagi cerita dengan kami. Di sekolah tinggi yang dia belajar, ada kelompok studi Korea dan sekitar 10 siswa telah bergabung. Meskipun tidak ada mahasiswa Korea di sekolah untuk mengajar mereka, mereka belajar bahasa dengan menonton film dan mendengarkan musik ketika mereka memiliki pertemuan. Rodriguez mengenakan Big Bang T-Shirt yang dibeli di Uniqlo Inggris. Perusahaan Jepang, Uniqlo memproduksi T-shirt untuk memperingati debut Big Bang di Jepang.
‘K-POP, termasuk musik, menari dan fashion semua baik. Para seniman Amerika dan Inggris juga diterima dengan baik tapi saya pikir itu bagus bahwa penggemar bersedia untuk mencoba hal-hal lain. “
Kedutaan Besar Korea Dewan Kebudayaan di Inggris telah mengadakan kontes K-POP dalam tiga hari terakhir Pemenang kontes, Cheryl J. Thompson (19, digambarkan dalam foto) tahu bagaimana membaca Korea. Dia mulai belajar Korea saat ia menonton drama, ‘Boys Over Flowers’. Ia memenangkan kontes dengan keunggulan kompetitif yang sangat besar.
“Saya tidak tahu betul kenapa teman-teman saya sangat menyukai K-POP tapi bagi saya, pola tari K-POP adalah sangat adiktif. Setelah semua, mereka berlatih begitu keras untuk bisa melakukan ini. “
Penyebaran K-POP (film, drama) telah mempercepat dengan bantuan You Tube, Facebook dan lainnya internet layanan jaringan sosial (SNS).
Di negara “multi-etnis ‘, Inggris, K-Culture adalah salah satu contoh bagaimana’ multikulturalisme ‘adalah bekerja di sana. Untuk basis penggemar, mereka tidak membedakan Anda dengan apa yang ras Anda, bagaimana Anda terlihat seperti atau agama mana yang Anda yakini Para kulit hitam, kulit putih, orang Asia, orang-orang dari Timur Tengah dan penggemar Muslim membaur bersama-sama. Dan K-Culture mencintai Eurpeans muda ,belajar Korea secara alami dengan mengatakan ‘Annyeonghaseyo안녕하세요’ (ieHello), ‘Kamsahamnida 감사합니다’.’
‘. “(Ie terimakasih), Saranghaeyo, 사랑해요 (IEI mencintaimu) dan ‘Jingu 친구 (yaitu teman) dan’ Jinja 진짜
(ie benarkah), dll
Itu bukan waktu yang lama bahwaSHINee diselenggarakan Tampil  di London dan popularitasK-Culture  juga telah terungkap. Sebuah basis penggemar potensial K-POP secara bertahap telah muncul ke permukaan. Meskipun tidak ada toilet atau restoran, masih ada sebanyak 1000 fans yang pergi untuk melihat pertunjukan dan menunggu SHINee. Dan untuk saat ini,  penggemar K-cuture  telah menginginkan lebih yang mereka inginkan akan diberikan.
Big Bang, Super Junior, 2NE1, After School , Kim Hyeongjung, aku benar-benar ingin melihat mereka. ‘

Source: naver
Translated by: Rice @bigbangupdates
indotrans : realway99