Satu upacara penghargaan dan terbuka untuk publik, “2011 20’s Choice Awards” akan berlangsung pada 7 Juli.
Sebagai “2011 20’s Choice Awards” memilih bintang-bintang terpanas di segala bidang, ini adalah upacara yang bintang top yang ingin diakui sebagai tanda bahwa mereka telah ‘menyapu’ hati masyarakat untuk paruh pertama tahun 2011.
Siapa yang akan dipilih sebagai bintang terpanas tahun 2011?
Penghargaan dibagi menjadi 20 kategori dan pemenang untuk setiap kategori akan dirumuskan dari survei orang berusia 20-an (50%), sebuah panel juri profesional (20%), dan jajak pendapat online (30%).
Pemenang belum dipilih, namun dengan melihat hasil saat ini dari jajak pendapat online, fans dapat memperkirakan siapa yang mungkin menjadi pemenang terhormat, namun sejak polling online hanya berbobot 30% dari keseluruhan proses, ada kemungkinan hasil akhir dapat berbeda.
Mari kita lihat hasil jajak pendapat saat ini online di bawah ini.
Memimpin jajak pendapat ‘Male Drama Star‘ oleh batas yang besar, bintang terpanas tahun 2011 seperti Cha Seung Won, yang berperan sebagai Dok Go Jin dalam “The Greatest Love”, menangkap hati perempuan yang menonton drama ini. Pada 1 Juli, Cha Seung Won memimpin jajak pendapat dengan lebih dari 130.000 suara, dimana Lee Min Ho mengikuti di belakang pada posisi ke-2 dengan sekitar 79.000 suara.
Melambungnya popularitas Cha Seung Won ditunjukkan saat ia memimpin jajak pendapat ‘Hottest Six-Pack‘ juga.
Dalam jajak pendapat ‘Female Drama Star‘, Yoon Eun Hye, yang membintangi, SBS ‘Lie To Me’ memimpin dengan posisi nomor 1 dengan lebih dari 260.000 suara. Gong Hyo Jin mengikuti dengan dekat di posisi ke-2 dengan lebih dari 220.000 suara. Untuk kategori ‘Movie Star’, Kang So Ra, yang membintangi, “Sunny” memimpin.
Adapun kelompok idola, 2PM memimpin jajak pendapat ‘CF Star‘, dimana miss A memimpin sebagai ‘New Stars’. TVXQ mengarah pada ‘Performance‘, dan akhirnya, Big Bang bersama f(x) bersaing untuk posisi teratas dalam jajak pendapat ‘Trend Musician‘.
MBC ‘Infinity Challenge’ Jung Hyung Don tops ‘Variety Star‘ jajak pendapat dengan ‘eksistensi gilanya’ . “BalleriNO” dari KBS2TV ‘Gag Concert’ adalah di utama dari jajak pendapat ‘Best Gag’, di mana sudut atas komedi dipilih.
Dalam ‘Sports Star‘, English Premier League ‘Blue Dragon’, Lee Chung Yong memimpin jajak pendapat sementara G. NA adalah memimpin ‘Hottest S-Line’ jajak pendapat.
Seohyun SNSD adalah ‘Dewi Kampus’ bagian atas, di mana sebagai Jung Il Woo adalah ‘Terndy Guy’.
f(x) Pinokio memimpin ‘Online Song‘ jajak pendapat, G-Dragon saat ini atas ‘Style Icon‘, dan 2PM adalah terkemuka baik ‘Hallyu Star’ dan jajak pendapat ‘Pocari Sweat Hot Balance Star‘.
’20′s Voice’, jajak pendapat yang dibuat oleh orang di 20 mereka sendiri menunjukkan UV yang memimpin jajak pendapat, membuktikan popularitas mereka dengan generasi orang dalam 20′s mereka.
Jajak pendapat online yang resmi akan ditutup pada 6 Juli.
Dalam berita terkait,”2011 20’s Choice Awards” akan disiarkan tinggal di 7 Juli, 6 P.M (KST). Ini akan disiarkna melalui Mnet, tvN, On Style, XTM, ongamenet, serta melalui Youtube, yang memungkinkan seluruh dunia untuk melihat upacara penghargaan.

Source + Photo: StarNews via Nate
Cr : allkpop