Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

Tempat member BigBang Makan !!


Sebagai bintang K-pop yang sangat populer di Jepang sekarang, penggemar ingin tahu di mana mereka makan dan apa restoran favorit mereka.
Big Bang sering muncul di tempat-tempat di daerah Gangbuk seperti Hongdae (Hongik University) dan Itaewon. Di mana tempat mereka makan biasanya:


1) Smokey Saloon in Itaewon


Burger Populer bersama Smokey Saloon mengkategorikan burger di Seoul sebagai  makanan cepat saji untuk masakan mewah.
Setiap burger buatan tangan dengan chuck steak dan disajikan dengan selada segar, daging, keju, hash cokelat, goreng telur tergantung pada pilihan Anda dari menu.  “ambulans”, hamburger tebal dengan keju benar-benar populer.
Mereka mengambil waktu untuk memasak dan melayani, jadi jangan berharap layanan cepat biasa seperti restoran lain di Seoul.
Address: 123-5 Itaewon-dong, Yongsan-gu
Website: www.smokeysaloon.kr

2) Abiko Japanese Curry and Rice Shop in Hongdae


Mengkhususkan diri dalam kari Jepang, Abiko memungkinkan Anda untuk membuat Anda sendiri bebas  MSG hidangan kari anda. Pilih kari favorit Anda, tingkat kepedasan (6 tingkat), bahan (daging sapi, goreng udang, potongan ayam, dll), dan nikmatilah! Kari daging sapi dengan telur dan ayam potongan beras adalah kombinasi yang paling populer.
Abiko dimiliki oleh 1TYM’s Song Baek Young. . Taeyang baru-baru ini upload foto dia dan G-Dragon makan di Abiko di twitter.
Address: 356-1 Seogyo-dong Mapo-gu
Website: http://www.abiko.kr/

3) Mapo Fish Market/Mapo-susan
(마포 수산) in Hongdae


Ini adalah toko sashimi didekat YG Entertainment dan anggota Big Bang sering datang kesini.
Address: 157-1 Sangsudong, Mapo-gu

C:bIGBANGUPDATES
Via : dkpopnews
Indo Trans : Hallyukvc
Shared By : Yoni Maharani CSC/K-popers Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar