Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

Bisakah KARA Geser Posisi BoA di Jepang?


Rekor baru tercatat pada awal bulan Agustus 2011, girlband KARA berhasil menjual 320 ribu kopi album di Jepang. Ini bisa menjadi ancaman bagi karier BoA selama 11 tahun di Jepang.

Satu tahun yang lalu, tepat pada bulan Agustus 2010, KARA debut pertama kali di panggung musik Jepang. Mereka merilis ‘Mister’,'Jumping’, dan ‘Jet Coaster Love’ diikuti popularitas mereka yang meledak di Negeri Sakura tersebut.

“Pada penjualan album di Jepang, KARA telah meraih popularitas yang sudah melewati atap dan sekarang bisa terlihat KARA adalah ikon pop yang sangat besar bagi generasi muda,” ujar juru bicara KARA dilansir Newsen, Jumat (26/8/2011).

Beberapa tahun yang lalu BoA adalah ratu musik di Jepang. Sampai saat ini ia telah menyanyi di sana selama 11 tahun dengan rekor penjualan 10 juta kopi.


Fakta KARA juga mencatat penjualan yang besar untuk single mereka ‘Go Go Summer’ juga menjadi faktor pendukung kesuksesan KARA. Single tersebut bertengger di posisi 1 situs musik Jepang Recochoku. Bisakah KARA geser posisi BoA di Jepang?

Credit : Detikhot
Shared By : Yoni Maharani CSC/K-popers Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar