bukti-tina-toon-pacaran-dengan-rafael-smash-9785.jpg (300×225) holla.. Raflataghugs(*ech gimana sech nilisnya... ckckckck... !) admin lagi patah hati nich ! huwee,, hikz..hikz.. tau nggak ? ka' RAFFAEL UDAH PUNYA PACAR T.T 
sedih pasti ! tapi nggak apalah yang penting kak rafanya bahagia... yeey... ^^






http://kasakusuk.com/ Begitu kasakusuk menurunkan berita jadiannya Tina Toon dengan Rafael, salah seorang personel Smash, komentar meluncur dari banyak pihak khususnya fans-fans Smash. Mayoritas mereka mengungkapkan ketidakpercayaan mereka. Banyak yang menganggap tidak sebanding. Apalagi mereka membayangkan Tina Toon yang dulu, ketika masih bertubuh tambun. Tapi banyak juga yang mengingatkan, Tina Toon sekarang sudah sangat langsing.
Fakta yang didapat kasakusuk di lapangan, keduanya memang jadian. Seperti yang sudah diberitakan, Tina Toon sendiri yang membuka rahasia cintanya selama ini. ”Iya kami sudah pacaran enam bulan. Sekarang sih masih tahap pacaran aja. Tapi dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Mudah-mudahan mama ijinin aku pacaran. Aku kan juga bukan anak kecil lagi’" kata Tina dengan senyum manisnya.
Sebagai gadis yang tumbuh remaja, wajar saja Tina Toon mengenal cinta. Dan, namanya jodoh, dia melabuhkan cintanya kepada Rafael, tentu atas pertimbangan dan perhitungan yang tak bisa dan harus diungkapkan. Kita doakan saja, mereka bisa langgeng, dan lancar semuanya. (m)

http://www.musicasianzone.cc.cc
Tina Toon mengaku telah menjalani hubungan asmara dengan Rafael, salah satu anggota grup vokal Smash. Tapi sayang menurut pengakuannya, dia harus menjalaninya dengan diam-diam. Orangtuanya belum memberikan restu, untuk mantan artis cilik itu bepacaran, terutama sang ibu.
"Belum dapat ijin seratus persen dari mama. Dia masih menganggap aku anak kecil. Makanya sampe sekarang, belum aku kenalkan sama keluarga," kata Tina Toon dengan nada rendah. Tina yang kian makin terlihat cantik dan dewasa, berharap, sang ibu memahami gejolak cinta remajanya.
kni sudah mengenal cinta. "Iya kami sudah pacaran enam bulan. Sekarang sih masih tahap pacaran aja. Tapi dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Mudah-mudahan mama ijinin aku pacaran. Aku kan juga bukan anak kecil lagi’" kata Tina dengan senyum manisnya.
Tina memang bukan lagi, anak kecil dengan tubuh tambun, dan menguncir rambutnya ala kepang dua. Dia sekarang tahu bagaimana caranya tampil segar dan cantik. Sebagaimana saat kami temui di salah satu kesempatan di Jakarta beberapa waktu lalu. "Pacarannya si normal-normal saja, sebagaimana orang pacaran umumnya deh," kata Tina.