Tahap – sound system – lampu, layar LED yang dikemas dalam 20 kontainer (dan) dikirim dari Malaysia (dan) Cina ke Vietnam sebelum tanggal 30 April. Setengah dari layar LED berasal dari perusahaan Linh Tran di Vietnam. , Teknis produksi, konstruksi, desain, dan tim inspeksi dari Korea (dan) Malaysia dan lebih dari 100 staf dari Cina bekerja sama dengan staf lebih dari 200 konstruksi dan produksi dari perusahaan Nhạc Lu dari Vietnam. Mereka telah bekerja siang dan malam dengan profesionalisme dan inovasi dalam rangka menciptakan Super paling lengkap Show 3 tahap.
Super Show 3 tahap di Vietnam dianggap luar biasa dan merupakan panggung outdoor terbesar dan tahap yang paling mahal dari tur Asia Super Junior. Karena itu acara terakhir, penyelenggara Viet Visi, bersama dengan perusahaan manajemen SM Entertainment, telah merencanakan sangat hati-hati dan datang dengan solusi untuk tahap sesuai dengan kondisi stadion Đậu pergi dengan tujuan membawa kualitas terbaik sehingga bahwa penonton Vietnam dan internasional dapat sepenuhnya menikmati konser malam terakhir dari kelompok tur Show Super 3. (Tur di negara-negara lain memiliki semua ruangan sudah, kecuali untuk China dan Vietnam, yang panggung di stadion luar ruangan.)
Selain itu, tahap Super Show 3′s, sound system, petir, kontrol, dan layar LED tiba di Vietnam pada tanggal 7 Mei * di GO Đậu Stadion – Becamex Binh Duong * dianggap tahap, terbesar paling menakjubkan yang pernah datang ke Vietnam. Penyelenggara, Viet Visi, selalu berharap untuk membawa yang terbaik, yang paling berarti (tahap) untuk penonton untuk konser malam mendatang. Dan pada malam konser, penonton akan mengalami semua harapan dan nafsu yang organizer Viet Visi berharap untuk membawa ke penonton juga. Penyelenggara juga diharapkan untuk berkontribusi pada pengembangan penyelenggaraan konser dan hiburan di Vietnam.
tahap ini akan selesai pada 6 Mei 2011 dalam rangka untuk menyambut anggota dari Super Junior dalam latihan resmi mereka malam sebelum konser. Dan terutama khusus, band Super Junior akan hadir ke Vietnam dan penonton internasional kinerja kelompok khusus yang telah berlatih khusus untuk Super Show 3 di Vietnam. Ambil tiket di tangan Anda dan menjadi bagian dari laut biru safir pada Sabtu, 7 Mei 2011.

Source: 2sao.vn
Translated by: Sessasha @ SJ-WORLD.NET
Take out with full proper credits. No additional credits.
Trans Indo : ParkHyunSoo @ SJ13elive