Yesung dan Leeteuk Super Junior baru-baru ini bercerita tentang Yunho TVXQ pada tanggal 21 Maret selama siaran Sukira. Setelah memutar lagu TVXQ “Why (Keep Your Head Down)” di radio, Leeteuk berkata, “Baru saja diputar TVXQ ‘Why?‘ , yang diminta oleh seorang fanboy.” Yesung menjawab, “Ya, itu yang pertama.”
Menurut Leeteuk, “Kata fanboy ini dia benar-benar menyukai Yunho … sebenarnya, nama panggilan Yunho adalah ‘The King of Stage’.” Ia melanjutkan, “Jangkauan vokal Yunho panjang dan lebar, sehingga benar-benar menyenangkan untuk didengarkan, walaupun aku seorang laki-laki. “
Yesung mengakatakan, “Dia benar-benar berbeda saat di panggung maupun di backstage.” Leeteuk kemudian menirukan suara Yunho, “Hyung. Hyung.” Dua anggota Super Junior itu memenuhi janji mereka pada Yunho, yang lebih muda dari mereka berdua, dengan sangat lucu.
Yesung ingat kenangan waktu hari-hari training mereka. “Saat kami sedang trainee, kami berbagi dorm dan Yunho menyembunyikan susunya Dia benar-benar kecewa ketika aku menemukannya dan minum susu miliknya…”

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=9cn5lvjByN8]

cre: koreaboo
indonesian-translate: cn piitch keywonkyuu-kpopeyes
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!