Dalam persiapan untuk mini album kelima mereka, U-KISS mengalami beberapa perubahan drasti mengenai pertumbuhan dan kematangan grup mereka. Perubahan yang paling terlihat adalah keluarnya Kibum dan Alexander, yang digantikan oleh AJ Paran dan Hoon. Harus diakui, member asli tidak mengakui bahwa mereka kesal akan pergantian pada awalnya.
Mereka mengungkap, “Kami tidak tahu apa yang kami lakukan pada awalnya, dan semua dari kami bingung dan kehilangan karena kami terpisah dari 2 orang teman yang sudah lama bersama kami. Tapi sekarang kami sudah latihan dengan member baru dan meluangkan banyak waktu bersama, kami berupaya untuk mencoba dan untuk saling kenal satu sama lain lebih baik. Kami benar-benar belajar lebih cepat dibanding dulu, jadi kami memiliki harapan yang kuat untuk menampilkan yang lebih dibanding yang dulu kami tunjukkan.”
U-KISS belum pernah memiliki leader resmi, tapi dalam semangat perubahan, mereka memutuskan untuk memilih Soohyun untuk posisi ini. “Setelah mengalami perubahan besar seperti pergantian member, semua member menjadi lebih serius dan matang, Sekarang, tidak peduli apa yang kita lakukan, kita harus lebih fokus dan lebih cepat dibanding sebelumnya.”
Member juga memilih untuk berpartisipasi dalam penulisan album, pembuatan rap, dan produksi, dalam upaya untuk menunjukkan bahwa mereka hanya sebuah barang dari agensi mereka.
Tim sudah banyak berubah dalam bidang musik. Orang biasanya berpikir koreografi yang adiktif, eauto-tune, dan penampilan yang powerful ketika mereka berpikir U-KISS, tapi melalui siklus promosi, kami berharap untuk menyelesaikan stereotype itu. AJ dan Dongho berpartisipasi dalam menulis lagu; bukankah ini merupakan sedikit perubahan?


Fans K-pop akan menggelengkan kepala mereka ketika diberitahu bahwa U-KISS belum memenangkan peringkat #1, terutama mengingat kesuksesan mereka dengan lagu, “Manmanhani“. Tapi dengan lagu baru mereka, “0330“, grup ini berharap untuk mendapatkan tempat teratas dalam charts musik.
Setelah debut tahun 2008, kami membawa mimpi yang sama setiap tahun, dan itu adalah untuk memenangkan tempat #1 di program musik. Kami ingin menerima mandi bunga ketika MC mengatakan bahwa kami menempati peringkat #1. Tapi tentu saja, sebelum kami menang, kami akan bekerja untuk menunjukkan bahwa kami tidak kalah dengan grup sepantaran kami dalam hal bakat.”
Walaupun mereka mereka sangat bersemangat dengan tim baru, mereka harus menghadapi kendala besar. Karena perubahan member, fanbase U-KISS terbagi, dengan beberapa fans mengungkapkan bahwa mereka hanya akan mendukung member asli.
U-KISS mengatakan, “Di akhir hari, musik adalah apa yang dipersembahkan penyanyi. Saat ini, kami di poin ketika kami memutuskan apakah akan mengambil satu langkah itu atau tidak karena kami kembali ke baris awal. Kami harap untuk menunjukkan kepada fans bahwa U-KISS adalah penyanyi yang baik. Kami menyiapkan banyak hal, jadi lihatlah ke depan.”
Soohyun menyimpulkan, “Saya menyukai orang yang bekerja dengan baik, dan semua dongseng-ku melakukannya dengan baik dengan cara mereka, jadi sebagai leader, saya tidak perlu melakukan banyak hal.”

source: Star News via Nate
via: allkpop