Pages

Senin, 02 Juli 2012

INFINITE releases their UNICEF campaign video “We Are Strong”

 
Pada tanggal 2, INFINITE mengungkapkan We Are Strong kampanye video yang mereka diproduksi dengan UNICEF untuk kampanye donasi nya ulang tahun.
 
Klip kampanye dirilis mengajak masyarakat untuk menyumbangkan ulang tahun mereka untuk membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan di 155 negara.
 
Melalui video, setiap anggota INFINITE meminta partisipasi masyarakat dan memperkenalkan berbagai hadiah yang memenuhi syarat untuk sumbangan ulang tahun UNICEF: perlengkapan sekolah (dengan Sunggyu ), vaksin (oleh L), vaksin malaria (dengan hoya ), air minum yang murni (dengan Sungyeol ) ,
nutrisi makanan (oleh Sungjong ), transportasi (dengan Woohyun ), dan hadiah bersama (oleh Dongwoo ).
Terutama, anggota terbaik Korea staf visual yang datang bersama-sama dan bekerja selama sekitar satu bulan untuk menghasilkan We Are Strong video kampanye, dan Dongwoo anggota INFINITE dipuji oleh para staf untuk menjadi relawan untuk membantu dan menceritakan video.
 
Selain itu, produser film "Infinitize" dan anggota MC Max, Jay Yoon, bergabung dalam sumbangan musik untuk membantu menghasilkan video kampanye yang hangat.
 
Setelah melihat klip, fans menyatakan antisipasi mereka untuk kampanye dengan memberikan komentar seperti, "Ini mengungkapkan ketulusan INFINITE" dan "video kampanye itu seperti sebuah video musik!"
 
Check out video kampanye serta klip setiap anggota INFINITE di sini!









 
Cr :
Sumber & Image: Star News melalui Naver
Shared By : Yoni Maharani CSC/K-popers Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar