Pages

Senin, 26 September 2011

Junsu mengaku merinding setelah mendengarkan TVXQ "Dont Say Goodbye"


Pada 25 September, JYJ JunSu mengakui bahwa ia merasa sedih ketika ia mendengar TVXQ “Dont Say Goodbye” baru-baru ini.

Junsu mulai dengan berbicara tentang lirik untuk lagu, mengatakan, “Kami tidak akan melepaskan hati
masing-masing dan mengatasi segalanya. Penyebab Anda adalah segalanya saya kepada saya. ” 

Dia melanjutkan untuk menulis, “Ini sebuah lagu yang saya suka sekali. Saya secara acak mendengarkan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Tapi lagu ini terasa asing bagi saya sekarang. Sungguh menyakitkan hati saya … ” 

“Dont Say Goodbye” dimasukkan dalam edisi khusus album ke-4 TVXQ, “Mirotic”, kembali ketika kelima bersama-sama dalam satu kelompok. Lagu ini adalah balada pop yang menggambarkan saat perpisahan antara pasangan.

hikz... aku juga sedih Oppa ! aku pengen TVXQ kayak dulu saat aku jadi Cassiopei dan meneriakki nama kalian berlima !! hweee.. :'( :'(  BAGIKU KALIAN ADALAH MIMPI TERINDAH YANG TAK BISA KULUPAKAN SAMPAI AKHIR HIDUPKU (*lebay
*admin nangis kejer

Shared By : Yoni Maharani CSC/K-popers Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar