Mulai episode KBS ‘Music Bank‘ minggu lalu, Boyfriend mengubah koreografi mereka untuk single debut mereka, “Boyfriend“.
Sejak debut, mereka telah dikenal dengan poin dance ‘aegyo manis’ mereka, tetapi para penggemar memperhatikan bahwa image mereka hanya terbatas pada satu image saja. Untuk mengubah pandangan banyak orang, mereka memiliki keinginan untuk menunjukkan sesuatu yang baru, para member memutuskan untuk mengubah koreografi mereka menjadi sesuatu yang semakin kuat.
Mereka hanya memiliki 2 hari untuk bisa tampil dengan rutinitas yang baru dan melatihnya, tetapi berterimakasih karena masa training pre-debut mereka, tidak membutuhkan waktu yang lama agar mereka mampu menyelesaikan semuanya. Dua hari kemudian, para member mampu menampilkan penampilan yang sempurna tanpa kesalahan sedikitpun.

Leader Donghyun berkata, “Kami berlatih sangat keras selama dua hari. Kami tidak memaksanya di sepanjang malam untuk tetap menjaga stamina kami, tetapi kami berlatih hampir seharian. Kamu akan dapat melihat sebuah koreografi yang lebih bertenaga dan maskulin, jadi kami berharap kamu akan selalu menanti kami.”

source: allkpop
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub