Setelah debut drama Jung Yonghwa sebagai Kang Shinwoo di SBS’s “You’re Beautiful” pada September 2009 lalu, penggemar ingin melihatnya kembali perannya sebagai seorang aktor.
Jung Yonghwa telah berperan sebagai peran utama dalam drama Rabu-Kamis terbaru MBC, “You’ve Fallen for Me.” Drama baru ini akan disiarkan setelah “The Greatest Love” berakhir.
Setelah debut di “You’re Beautiful,” Yonghwa telah sibuk dengan kegiatan dengan CNBLUE, sehingga sulit baginya menampilkan sisinya sebagai seorang aktor. Setelah mendengar berita bahwa Yonghwa akan menjadi peran utama dalam drama baru, membuat respon yang besar dari fans yang telah sabar menunggunya kembali kedunia akting. Fans berkomentar, “Kami telah menunggu Jung Yonghwa” dan “Aku ingin dramanya segera ditayangkan.”
Seorang wakil dari agensinya, FNC Music menyatakan bahwa sejak debut akting Yonghwa di “You’re Beautiful,” ada banyak penggemar yang bersemangat menunggu untuk melihat perannya kembali sebagai seorang aktor. Setelah mendengar berita tentang Yonghwa yang telah dicasting sebagai peran utama dalam “You’ve Fallen for Me,” para penggemarnya di Asia penasaran tentang drama tersebut dan karena merekalah, Yonghwa lebih berkomitmen untuk drama.

source: Chosun,Codeazzuro
cre: koreaboo
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes