Se7en dan Rain memamerkan persahabatan mereka yang tiba-tiba dekat dengan satu sama lain melalui percakapan di akun Twitter.
Pada 17 Mei Rain meminta para penggemarnya di Twitter,
“Setiap orang, apa yang hewan peliharaan terbaik untuk menjaga rumah? Aku membutuhkan pengetahuan dari pakar dalam hal ini. Sesuatu yang mendengarkan saya dengan baik. “
Sebagai tanggapan, Se7en mengupload gambar anjing dan menjawab,
“Peliharalah sesuatu yang seperti ini! Seekor anjing peliharaan yang terlihat seperti Anda “
Se7en mengupload gambar seekor anak anjing kecil, mata sipit yang tersenyum persis seperti Rain.
Rain tweeted kembali,
“Saya pikir Anda perlu kembali ke SMA. Ini adalah hukuman untuk hari ini! “
Se7en kemudian menjawab,
” Ah hyung-NIM, apa pun kecuali itu … aku minta maaf. Anda telah memukul saya banyak selama SMA”
Setelah itu, Rain menjawab,
“Apa, kapan? Aku kan menjagamu. Nanti kebanyakan orang akan salah paham. “

VIA: AKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB