Debut resmi 2PM dengan single berjudul  “Take Off” direncanakan akan dirilis pada 18 mei, tapi audio track telah dirilis lebih awal pada 4 APril lalu. Fans pun telah di berikan sebuah teaser MV yang kemungkinan dijadwalkan akan dirilis pada 18 Mei.

Hari ini, sebuah satu halaman full iklan di terbitkan di surat kabar Jepang Asahi Shimbun, yang menampilkan sebuah pesan dari mereka mengenai event2 gempa bumi dan sunami. Pesan tersebut dibaca,  “2PM akan terus mendukung semuanya. Kami dengan tulus bersimpatik dengan semua orang dalam area2 yang terkena bencana. Kami berdoa untuk pemulihan sesegera mungkin. Semuanya, teruslah tersenyum dan kami akan melakukan yang terbaik sebagai 2PM dan untuk acara2 yang telah direncanakan. Kami akan berusaha yang terbaik. Dan kami akan mendukung kalian.

Iklan surat kabar tersebut juga mempromosikan tur Jepang  “Take Off” mereka dengan fokus utama pada  event “Take Off High Five” pada 21 mei. Fans yang membeli album “Take Off” akan menerima sebuah postcard dari seorang member grup dan menghadiri event akan mendapatkan kesempatan untuk ber high-five dengan member yang diwakili oleh postcard mereka. Acara ini akan diadakan di  Pacifico Yokohama Exhibition Hall A.
Berikut iklannya:


Source: 2ONEDAY
credit: koreaboo
Indo Trans; yeppopo