The Boss masih segar dalam kancah musik dan sekarang ditetapkan untuk mengikuti gelombang Hallyu di Jepang dengan merilis single Jepang pertama “Love Power”. Group Lima anggota debutnya tahun lalu dan telah melihat sukses dengan lagu pertama mereka ” Admiring Boy” dan mini album pertama  “Awake”.
Setelah merilis preview dari lagu bulan lalu, The Boss akhirnya merilis single pertama Jepang, “Love Power”. Mereka telah merilis video musik untuk “Love Power” melalui episode “Made in BS Japan”.
Sekarang, The Boss berharap untuk berhasil dalam pasar yang baru, berkat penguasaan mereka terhadap bahasa Jepang. Single ini baru akan dijual di Kedua bentuk. Bentuk tipe A akan memiliki DVD disertakan di kemasan sedangkan Tipe B akan menampilkan lagu tambahan. Set pertama penggemar untuk membeli album itu juga akan memiliki tangan mereka pada kalender saku.
Check out single terbaru mereka di bawah ini

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=Q7YVBGGJBNI&feature=player_embedded#t=0s]
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=N0wkdeJpKm0&feature=player_embedded#t=0s]
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=Eqvdpffysy0&feature=player_embedded#t=0s]
[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=XAkiqY0nZlw&feature=player_embedded#t=0s]

Sementara itu, Oricon chart  harian pertama telah terungkap. Daikoku Danji, karena mereka disebut di Jepang, telah mencapai posisi 6 dengan merilis single pertama mereka.

Source: Pochaccogurl and Oricon
via@koreaboo