Mwo!!!!! sainnie bnr” kageet baca brita ini~!! masa”… >.<.. aish!
SM Entertainment telah mengajukan gugatan terhadap hukuman yang tidak adil karena menganggap album SM ballad “tidak layak bagi kaum muda.”
Menurut Seoul Administrasi Pengadilan, SM Entertainment, mengajukan gugatan terhadap Menteri Gender, Kesetaraan, & Keluarga, menyatakan, “Kami tidak bisa menerima keputusan yang dibuat oleh standar yang tidak tepat.” Departemen Gender, Kesetaraan, & Keluarga dianggap track SM Ballad itu, “Another Day”, tidak pantas untuk anak” di bawah usia hukum karena referensi kata-kata ‘ alkohol (“Drunk pada alkohol jadi membuat aku tidak rindu padamu” dan “Jika Anda jatuh tidur mabuk, Anda mimpi “). Bahkan perwakilan dari penguasa Hiburan SM membutuhkan ini konyol.
Sebuah perwakilan khusus menyatakan pendapat mereka kepada Star News, mengatakan, kami tidak mengerti mengapa mereka akan memiliki indikator untuk konten yang tidak selayaknya berdasarkan referensi untuk alkohol Mereka merasakan pesona dari lagu secara keseluruhan.. Pada Dilihat oleh kata-kata tertentu menghalangi kebebasan penulis pidato “L.

mworago~! knpa”??? hnya gara” kata alkohol? ckckck… CPDE...