Fans, jika kamu pernah ingin pergi kencan dengan U-KISS member Eli atau Kevin, sekarang kesempatanmu! (*hwa.. kibum kok kagak ada yea ?? hikz...hikz.. T.T

Arirang TV mengadakan audisi resmi untuk anak perempuan antara usia 17 dan 25. Aplikasi online akan dibuka sampai 18:00 pada 22 Februari, dan kemudian Arirang TV akan memulai audisi kedua pada hari berikutnya. Empat peserta terakhir akan diperkenalkan secara online.
Jadi kriteria apa yang diinginkan ? Komunitas ini sedang mencari seseorang memiliki kemampuan menyanyi dan menari, pengetahuan Korea dan U-KISS, dan bakat individu lainnya. Para pemenang yang beruntung akan berkencan dengan Eli dan Kevin di Hong Kong!
Dan jika gambar diatas tidak cukup untuk mempengaruhi hati Kiss-Mee, inilah video pribadi dari mereka untuk meminta kamu untuk berkencan dengan mereka!



Dreaming…. (‘_’)! Andai saja di adakan di Indonesia para Kiss-Me akan ikutan berbondong-bondong….Kita berdoa saja kalau suatu saat nanti Arirang TV akan buat even seperti ini di Indonesia….Hopefully…Fighting…^_^