Di tengah-tengah karir mereka yang tidak lepas dari berbagai masalah, JYJ kembali menunjukkan usaha kerasnya di dunia musik.
Sudah berbulan-bulan sejak rilisnya album pertama mereka, “The Beginning”, namun hanya satu penampilan live yang berhasil mereka bawakan (di KBS Drama Awards 2010), banyak yang tidak terkejut jika mereka mengalami sedikit frustasi karena hal ini. Tapi kenyataan? Mereka tetap optimis, belajar, dan tumbuh dari tantangan.
Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan secara resmi, JYJ mengatakan: “Karena kurangnya kebebasan kami untuk bertemu dengan fans melalui TV, kami harus memikirkan jalan lain untuk berhubungan dengan mereka. Konsep baru seperti music essay kami, tampil dalam acara yang tidak sering dikunjungi oleh selebriti lain, dan mencoba tantangan baru, telah mengajarkan kami banyak hal.”
Berkarya ditengah larangan mereka tampil di program TV populer dengan menggunakan strategi yang inovatif dan konsep baru seperti merilis “Music Essay,” JYJ tidak hanya dapat berhubungan lagi dengan fans, tetapi juga membalik strategi pemasaran yang konvensional.
Setelah dirilis tiga hari yang lalu pada tanggal 24 Januari, JYJ “Their Rooms – Music Essay” telah terjual 150.000 kopi dan telah mengambil tempat  pertama dalam daftar Bestseller tanpa promosi.
JYJ mempersembahkan kesuksesan ini untuk para fans yang telah setia mendukung mereka setelah keluar dari SM Entertainment. Masing-masing anggota mengekspresikan rasa terima kasihnya dalam album baru mereka. Lagu yang terdapat dalam album ini sengaja ditulis dan disusun sendiri oleh mereka sebagai ucapan terima kasih kepada para fans.
Meskipun kita tidak dapat melihat mereka di TV, bukan berarti itu adalah akhir dari eksistensi mereka. Dengan Junsu yang akan tampil dalam musikal “Tears of Heaven,” sebuah “drama internet” yang memutarkan musik 24 jam, video, dan foto-foto mereka yang mulai diluncurkan pada bulan Maret, serta penayangan delapan episode “JYJ Real 24 Hours” pada jaringan kabel QTV, tampaknya tidak salah jika mengatakan ini untuk JYJ, bahwa kesukseskan terjamin jika diiringi dengan fandom yang kuat!

Source: Nate