Pages

Rabu, 19 Januari 2011

JYJ @ SBS "Good Morning"


Setelah penundaan2, segmen dimana JYJ tampil di talk show SBS, “Good Morning,” akhirnya disiarkan pada 19 Januari.
Fans bisa melihat mereka mendiskusikan aktivitas2 mereka saat ini dan bahkan divulge beberapa fakta2 menarik mengenai satu sama lain di acara tersebut.
Yoochun and Junsu membuka segmen mereka dengan membicarakan tentang airmata Jaejoong setelah JYJ menyelesaikan konser Korea pertama mereka. Jaejoong memiliki banyak airmata. Kapanpun ia menangis, tidak akan berakhir, ini seperti keran air yang dinyalakan!”
Saat diminta memilih siapa member yang paling kuat, Jaejoong memilih Junsu dengan alasan, “Dia kuat, tapi juga level-headed. Dia mencoba untuk melihat hal2 yang positif dan dengan cepat melupakan hal2 yang buruk. Dia adalah tipe yang ingin maju kedepan.”
Beralih ke Yoochun, Jaejoong melanjutkan, “Yoochun itu orang yang sangat jujur, jadi dia mengekspresikan apa yang dia rasakan itu dnegan sangat baik. Karena Junsu hanya memikirkan hal2 yang positif, ini membuatku untuk menghandle hal2 yang negatif.
Yoochun membalas, “Karena Jaejong hyung adalah yang tertua, dia mencoba untuk menghandle hal2 stressful sendiri. Seperti untukku, kapanpun sesuatu yang sedih datang, saya mencoba untuk mencakupnya, bahkan meskipun ini mengesalkan. Saya cukup ekspresif dengan emosi2 saya.” Untuk menghibur studio, dia menambahkan, “ Jaejoong membebaskan stressnya dengan minum.”
Jaejoong mengklarifikasi, “Saya selalu khawatir tentang hal2 sejak saya perlu mempersiapkan diri kami untuk hal2 negatif. Saat mencoba untuk menemukan cara untuk membebaskan stress, saya menyadari kalau tidak ada yang lebih baik daripada alkohol.
Para member mengakhiri segmen mereka dengan pemikiran2 mereka menjadi senior di industri. Junsu menutup, “Ada banyak grup2 idola dengan member2 yang lahir ditahun 1990. Ini terasa aneh menjadi senior.
Yoochun menambahkan, “Saat debut kami, kami adalah remaja termuda di industri. Senior2 kami akan memanggil kami “baby” tapi sekarfang kami menjadi senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar