Goodwill & MGI, sebuah perusahaan produksi Amerika-Finlandia yang bekerja dengan artis terkenal seperti Akon, Justin Bieber, 50 Cent dan Pitbull, telah membuat kesepakatan dengan ELF di Twitter mengenai produksi sebuah lagu untuk Super Junior.
Goodwill & MGI pertama menarik perhatian penggemar SuJu ketika ditemukan bahwa perusahaan telah menghasilkan sebuah lagu baru bagi kelompok berjudul, “Gotcha Numba,” set turun akhir tahun ini.
Percakapan Twitter dimulai ketika berbagai ELF’s tweeted Goodwill, mendesak dia untuk menulis sebuah lagu untuk Super Junior. Setelah menghabiskan beberapa baik jam menggoda ELF dan melemparkan nama Super Junior di dalam tweets mereka dengan tanggapan lucu seperti, “Siapa yang lebih baik – Super Junior atau Justin Bieber? ! Pertanyaan Tough “dan” SULIT PERTANYAAN – Apa yang lebih baik:?! Super Junior atau … pizza “, Goodwill dan MGI telah datang dengan kesepakatan untuk semua ELF’s.
Menanggapi kesibukan pengikut ELF meminta Goodwill untuk menghasilkan sebuah lagu untuk Super Junior, ia menyatakan, “I wont lupa kesepakatan kita – jika @ goodwillbeats dan @ mgiproducer masing-masing mendapatkan 1000 pengikut minggu ini, maka kita akan membuat sebuah lagu untuk SuJu penggemar di Februari “,! membuat ELF’s seluruh dunia gembira.
Ini akan menarik untuk melihat apakah ELF benar-benar bisa melakukan ini! Jika kesepakatan ini tidak datang untuk hidup, yang membutuhkan perusahaan hiburan lagi untuk menegosiasikan kesepakatan dengan produsen?